THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 14 April 2008

Cerita Singkat Mengenai Sekitarku


Hai, guyz. Kita ketemu lagi. Kali ini aku mau cerita mengenai lingkungan sekitarku dan teman-temanku. And aku mau katakan, kalian jangan sampai njungkel alias nyungsep dari kursi kalian masing-masing cuma gara-gara baca cerita ini. Nanti blog-ku nggak ada yang baca lagi.


Well, rasanya setiap tahun aku selalu dapat teman yang... Yaa, bisa dibilang gokilnya minta ampun. Sebutin aja, deh! Salah satunya temen SD-ku, Cita Mahardika. Nah, anak ini itu dari dulu terkenal gara-gara guyonannya yang bisa bikin orang mati ngakak karena sakit perut.


Bayangin aja, deh, ya... Siapa, sih, yang mau fotonya dicoret-coret, misalnya; pake kumis, blangkon, dsb. Ya, itu, Si Cita itu. Foto perpisahan teman-temannya sendiri aja dicoret-coret kayak gitu. Kagak pandang bulu, lagi. Cewek-cowok sama aja. Tapi aku kan orangnya nggak begitu narsis. Jadi ya aku rela aja fotoku dicoret-coret. Walaupun gitu, begitu aku lihat hasil 'karya'-nya, aku langsung cekakakan! Ya, iya, lah!!! Gimana mau enggak, orang foto para manusia jadi nggak berwujud manusia lagi setelah terkena sentuhan tangan anak itu. Busyet, dah, pokoknya. Hebat...


Yah, pokoknya aku merasa setiap pindah sekolah alias lulus, aku selalu dapet teman kayak gitu. Tapi ya gak papa, sih. Untuk penyegar otak, boleh juga.


Yah, kayaknya kepanjangan, ya? Kalo gitu, lanjutin lain kali aja, yah? Remember, guyz: No Sacrifise, No Victory ( Kalau nggak tahu, nonton aja film 'Transformers'). Okay, goodbye and see you.

0 komentar: