THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 11 April 2008

Kegiatan Di Sekolah


Halo, mungkin kebanyakan mayoritas pembaca blog ini adalah pelajar. Maka itu, sebagai sesama peljar, kita wajib sering-sering sharing pengalaman kita atau secara garis besarnya adalah 'tukar pikiran'.


Nah, para pembaca yang pelajar, apakah sekarang di sekolah kamu sekarang ini ada kegiatan seperti lomba antar sekolah atau olimpiade se-kota atau se-kabupaten tempat kalian tinggal? Kalau ada, kalian sekarang pasti sedang repot membuat persiapan besar di sekolah kalian bersama guru-guru di sekolah kalian.


Bagi sekolah-sekolah setingkat SMP atau di atasnya, mungkin sudah memiliki majalah sekolah (majalah berbentuk tebloid, bukan majalah dinding, lho). Kalian pasti sudah dapat menduga, sebentar lagi majalah sekolah pasti akan memberitakan even tersebut secara spektakuler alias satu halaman penuh.


Buat kalian yang sekolahnya belum punya majalah sekolah, jangan ngambek dulu. Soalnya aku juga senasib kok sama kalian. Hehehe... Kalau ada anggota OSIS yang baca artikel ini, mungkin bisa langsung dirapatkan. Hitung-hitung untuk hiburan siswa.


Oh, ya. Kalau ada yang punya kegiatan seru di skul, posting aja di comment, yach...!? Karena sebagai sesama pelajar, kita harus kompak. Hidup Sekolah, Hidup Pelajar...!!! Hehehe...


Key, goodbye...! See you at once, key, guyz...!?

0 komentar: